Category : bandung

Kuliner Bandung: Warung Modjok.

 

 

Hi fellas!

Baru sempat lagi nih buka blog. Dan pada postingan kali ini saya mau melanjutkan kuliner ketiga di Bandung yaitu: Warung Modjok. 

 

img_3894

 

Ada yang sudah pernah ke sini?

 

Warung Modjok beralamatkan di Komplek Pondok Hijau Indah, Jl. Pinus Raya 73B, Lembang, Bandung.

 

Selamat datang di Warung Modjok!

img_3889

Gaya minimalis rumah boneka yang disulap jadi kafe buat nongkrong anak-anak muda Bandung.

img_4025

Waktu saya dan teman-teman saya datang ke Warung Modjok, kira-kira sudah lewat Maghrib ya. Jadi bisa dibilang suasananya sudah gelap dan hanya ada pencahayaan dari dalam dan sekitar rumah saja. Sambil berkeliling pakai kamera, saya pun bertemu dengan beberapa objek lucu buat difoto. Owner-nya ramah dan suka senyum ke pengunjung yang datang ke sana.

img_3890

Hiasan bunga mawar ini tidak asli ya. Tapi, cantik banget! Menambah keeksotisan dan keunikan Warung Modjok ini.

img_3887

Ada juga sepatu boots yang dihias dengan topi lucu dan bucket di atasnya. Bisa dijadiin aksesori buat foto kok.

img_4024

Sepeda yang ditaruh di pekarangan ini pas banget buat dekorasi Warung Modjok makin cantik dan eye catching.

img_4033

Eh, ada Rilakkuma! Fotonya beda ya dari yang lain? Soalnya foto ini diambil dari kamera saya dan yang lain adalah kamera hp.

img_3900

 

Setelah cukup puas berkeliling, yuk pesan makanan! Menunya terpampang jelas di papan tulis lho!

Menu Makanan

img_3886

Ayam Kalasan @ 20.000

Menu ini dipesan sama teman saya. Cuma sayangnya daging ayamnya terlalu kecil dengan porsi yang biasanya untuk sekadar cemal-cemil doang. Kalau lagi laper, kayaknya kurang deh.

img_3903

Nasi Amigos @ 15.000

Kalau saya pesannya Nasi Goreng Amigos. Porsinya cukup, tidak kebanyakan dan juga tidak kedikitan. Lumayan kenyang dan enak. Pedasnya cukup dan asinnya juga cukup.

img_3908

Sehabis makan, kita main sama kelinci yuk! Psst, kelinci yang satu ini susah banget diambilnya lho! Kayanya ga mau dipegang sama sembarangan orang. Gemuk dan menggemaskan banget!

img_3912

Come here!  Ayo kita main!

img_3925

Walaupun bukan si putih yang keambil, owner dan beberapa mas-mas tukang masak bantuin kita untuk menangkap si bunny satu ini. Warnanya kecoklatan dan gede banget. Gemes deh! Ga kalah gemesinnya sama si putih. Akhirnya ya kita berhasil nangkep si bunny ini! Yey.

img_3891

Saatnya pulang!

Suasana di luar Warung Modjok cukup gelap karena sudah malam. Yang mau foto-foto musti siap flash ya.

 

 

Sampai jumpa lagi! Annyeong!

img_3898

 

 

Salam,

cropped-logo.jpg


Kuliner Bandung: Segood.

Selamat siang semua.

Kuliner kedua di Bandung jatuh kepada “Warunk Segood”. Jadi, saya dan teman-teman saya iseng jalan-jalan ke Alun-Alun Lembang tapi ternyata sepi dan tidak ada yang menyenangkan di sana. Sebenarnya untuk urusan kuliner, kami lebih memilih resto yang beda, unik, punya ciri khas sendiri dan belum pernah didatangi sama sekali. Kemarin malam, kami putar arah dari Alun-Alun Lembang ke daerah Cihampelas Walk. Berhubung resto yang ada di Ciwalk hampir semuanya sama seperti di Jakarta, jadi kami jalan kaki sepanjang di Jl. Cihampelas untuk cari makanan terdekat.

Greentea Floats @ 18.500

Tampilan Greentea Floats terlihat seperti Greentea pada umumnya, tapi ternyata tidak begitu manis dan kelihatan “teh hijau” banget. Berhubung saya memang pecinta matcha, jadi saya pesan Greentea Floats ini.

Nasi Seren @ 23.000

Dari semua pesanan yang kami pesan, saya paling suka Nasi Goreng ini. Pedasnya maknyus. Dan gurihnya pas.

img_3852

Nasi Bistik Ayam @ 25.000

Menu ini adalah pesanan dua teman saya. Rasa gurih di bistik ini cukup pas dan tidak begitu manis.

img_3853

Nasi Gurih Segood @ 20.000

Ini adalah pesanan saya. Tapi saya kurang puas karena tidak pedas sama sekali. Jadi harus menambahkan sambal sendiri supaya lebih enak. Rasa gurihnya juga lumayan dan nasinya agak lembek.

 

 

Untuk kamu yang lagi jalan-jalan ke Bandung, coba deh resto yang lumayan nge-hits di kalangan ABG Bandung ini. Soalnya, lokasinya dekat banget sama Cihampelas Walk. Kamu bisa sekalian cari-cari referensi belanja dan tempat makan seru lainnya lho di sepanjang Jl. Cihampelas tersebut.

 

Lokasi Segood

Jl. Cihampelas No. 103

Coblong, Bandung

Dekat dari Cihampelas Walk

 

 

Salam,

cropped-logo.jpg