Daily Archives: October 29, 2016

Cerita Kucing: Monci Mandi!

Hi fellas!

 

Di weekend ini, kalian ada rencana ngapain aja? Kebetulan siang tadi saya ketemu lagi sama si Monci, kucing tetangga yang udah hafal jalan pulang ke rumahnya. Jadi, saya tuh sering banget bawa Monci dari rumahnya main ke rumah saya. Kira-kira jarak rumah kami sekitar beberapa kilometer gitu. Ga begitu jauh. Nah, pas tadi ketemu Monci, kok badannya kotor banget? Kayak habis kecemplung di got terus dia ga tau deh harus bersihinnya gimana. Dia kayak cuma bengang-bengong aja pas aku lihatin dari dekat. Karena aku ga tegaan, jadilah aku bawa dia lagi ke rumah. Dan aku mandiin dia. Setelah mandi, main, terus aku biarin dia keluar rumah. Dan ga berapa lama kemudian, Monci udah ga ada! Dia pulang ke rumahnya! Seperti biasa, aku menemukan dia tergeletak tidur di halaman depan rumahnya tanpa ada kucing lain yang nemenin.

Monci kalau lagi bobo ngegemesin karena suka manja-manjaan sama manusia. Tapi, aslinya nakal banget.

img_3764

Video Monci Habis Mandi, Klik!

 

 

 

Salam,

cropped-logo.jpg